Monday, March 16, 2009

Ajar Aku...

(Oleh: Ibu Dey)

Ajar aku...
Bersyukur untuk apa yang belum dapat kupahami
Agar aku beroleh kesempatan tuk belajar mengerti!

Ajar aku...
Bersyukur untuk sesuatu yang kuingini, tapi belum kuperoleh
Agar aku beroleh kesempatan tuk terus berharap!

Ajar aku...
Bersyukur untuk masa-masa sulit dalam hidupku
Agar aku beroleh kesempatan tuk bertumbuh!

Ajar aku...
Bersyukur untuk segala keterbatasanku
Agar aku beroleh kesempatan tuk terus berusaha!

Ajar aku...
Bersyukur atas setiap tantangan baru
Agar aku beroleh kesempatan tuk membangun kekuatanku di dalamMu!

Ajar aku...
Bersyukur untuk kesalahan yang kuperbuat
Agar aku beroleh kesempatan tuk belajar dariMu!

Ajar aku...
Menemukan cara
untuk selalu bersyukur
Setiap saat
dalam hidupku

Agar semua itu...
... menjadi berkatMu bagiku!


Kikz.

No comments: