Sunday, July 12, 2009

Membagi Kasih...!

"Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku."

Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum? Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian? Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?

Dan Raja itu akan menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku." (Matius 25:35-40)

Puji Tuhan jemaat GPDI North Philly-pun sedang belajar melakukan perintah ini. Kita semua patut bersyukur bahwa Tuhan memberi kita kesempatan dan 'greget' untuk bisa membagi kasih dan memberi pada mereka yang terlunta.

Uang yang kita kumpulkan bersama dalam 'persembahan kasih' telah dikirim ke Indonesia, khususnya kota Malang, Jawa Timur dan memberkati 30 keluarga miskin yang tinggal di pemukiman kumuh dan kolong-kolong jembatan. Bantuan dibagikan dalam bentuk paket bahan2 sembako. Masing2 keluarga menerima 1 karung beras, 1 dos mie instant, minyak goreng curah dan gula.

Terima kasih banyak buat rekan2 di Malang (Niel, Tetha, dan Ibu Pdt. Sarah AR Umboh) yang berjerih lelah melaksanakan 'kerinduan' kami ini. Terima kasih juga buat SEMUA jemaat GPDI North Philadelphia yang dengan bahagia terlibat dalam proyek kasih ini.
Berikut laporan pelaksanaannya dalam bentuk slide show foto2.

Sampai bertemu di program kasih berikutnya, di tempat dan tujuan yang berbeda!

Tuhan Memberkati!

Click to play this Smilebox slideshow:

Create your own slideshow - Powered by Smilebox
Make a Smilebox slideshow

No comments: