Monday, September 22, 2008

Welcome to Our Home!

Praise the Lord!

Setelah lama diimpikan, akhirnya berhasil juga kami menghadirkan blog ini.

Berangkat dari sebuah kerinduan untuk melayani sebanyak mungkin jiwa, kami membuat blog ini sebagai wadah untuk membagi kepada anda berkat-berkat rohani yang sudah kami terima.

Seperti sebuah rumah singgah...

Semoga blog ini menjadi tempat teduh yang dapat anda kunjungi kapan saja!
Di dalamnya kami sediakan makanan dan minuman rohani (dalam bentuk tulisan rohani) untuk menyegarkan kembali jiwa yang lelah.

Posting kami kemas dalam beberapa ruang dengan label berikut...

Catatan Kotbah
Berisi Renungan Firman Tuhan harian yang akan membantu anda memahami dan mengenal pikiran Allah lewat pendalaman Alkitab. Materi tulisan di ruang ini adalah ringkasan kotbah dari para hamba Tuhan yang melayani Firman di ibadah-ibadah di gereja kami. Kami tulis dan publish di sini untuk memberkati kita semua.

Dalam perjalanannya ke Kanaan, bangsa Israel dipelihara Tuhan dengan mencurahkan manna dari langit sehingga mereka tidak pernah kelaparan. Selalu baru setiap hari...!
Di ruang inipun, semoga anda mendapatkan manna yang mengenyangkan, memuaskan dan memelihara... yang segar dan selalu baru setiap hari!

Food For Your Soul...
Berisi makanan rohani bagi jiwa yang menyegarkan, yang inspirasional, yang menguatkan dan yang menghibur. Di kemas dalam bentuk tulisan-tulisan rohani seperti essay, cerpen, kesaksian hidup, catatan perjalanan, kutipan kata-kata mutiara, inspirational quotations... dll.

Kami juga mengundang anda untuk saling memberkati dengan mengirimkan karya-karya tulisan pribadi untuk dimuat di ruang ini.
Kirimkan tulisan anda ke: gpdinorthphilly@gmail.com

Pernak-Pernik...
Catatan tentang keseharian kami.
Seperti buku harian bersama jemaat dan gembala GPDI North Philadelphia!
Memuat tentang peristiwa yang baru berlalu, event yang akan direncanakan, topik pergumulan yang sedang didoakan... dan serba-serbi pelayanan gereja lainnya.

Galeri Photo...
Ruang khusus untuk pasang foto-foto. Ruang ini sebenarnya lebih pas untuk konsumsi keluarga sendiri! Dihadirkan agar keluarga kami... di sini dan di Indonesia... bisa mengikuti keseharian kami lewat foto-foto.
Tapi semua juga boleh ikut menikmati...!

Jadi saudara-saudaraku,
Silahkan masuk di Rumah Singgah kami, dan...
Selamat menikmati berkat Tuhan yang luar biasa!

God Bless You All...

Team Admin.
(Kikz)

1 comment:

Anonymous said...

puji TUHAN ini pujiannya dan sajiannya sangat bagus2 skali ini lah yang saya maksud begitu masuk di blog kita ada pujiannya semoga blog kita ini membawa berkat